PROMOSI Pemilihan admin baru untuk Hoir-pb



Maaf karena saya jarang memposting kiriman
untuk kalian para cheater, atau apalah

Saya jarang posting kiriman karena saya akan melaksanakan ujian

Ditambah Lagi sebentar lagi saya akan Pkl Ke Palembang jadi saya mungkin
tidak akan mengurus blog ini selama 2-4 bulan Kedepan
saya akan PKL Pada bulan agustus - Oktober mendatang
jadi saya Berfikir lagi untuk mencarikan Admin baru Untuk Hoir-PB
sangat disayangkan bila blog ini terlenta begitu sajakan ??

Baiklah Untuk kalian yang ingin menjadi admin blog ini 

Persyaratannya ada dibawah

Syarat - syarat jadi admin :

1. Tuliskan biodata mu 


Nama                                       : **********

Tempat Tanggal Lahir             :
 **********

Kelas                                        :
 **********

Umur                                        :
 **********

Tinggal di kota mana               :
 **********

No. Hp yang bisa di hubungi    :
 **********

1. Harus ngerti blogger

2. Mengerti HTML


3. Yang daftar jadi admin,minimal umur 11,maksimal 20 tahun :)

4 Setiap 1 Minggu minimal 1 Post

5. Tidak boleh berkata kasar 

6. Tidak boleh nge hack acc ini

7. Kalo mau ganti posting milik owner harus izin dulu 

8. Gak boleh ganti2 bio,name,location dan URL

9. Harus ramah sesama blogger



10. Boleh pelit asal Jangan kebanyakan pelitnya 


Jika ada yang mau Request Sesuatu Silakan aja Klik Disini
Tambahan  :Jika kalian berhasil lulus Menjadi Admin saya akan kasih sedikit rahasia Tentang ilmu
saya yang saya pendem selama ... 

sebenarnya masih banyak file-file yang saya simpan tapi tidak sempat untuk dipostingkan sekarang mungkin 
kapan-kapan saja bila saya sempat ...

baiklah hanya itu yang bisa saya sampaikan bila ada salah pengetikan mohon dimaafkan 
-TERIMA KASIH-

0 komentar:

Online !

Hoir-pb.blogspot.com
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : User Online

Total Tayangan Halaman

Green Latern Pointer - Wait
-=[A]R[O]E[M] Net 6 → Bikin Ribet →. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Search

Pengikut

Event Hari ini

Thank's For Visit

Simple design theme my blog !

Entri Populer